Loading... Please wait

Recent Comments Widget Untuk Blogger



Bagaimana menampilkan lebih dari 5 atau 10 Recent Comments pada sidebar Anda untuk menunjukkan up.Its hanya sangat sederhana muncul komentar Anda terbaru seperti yang kita gunakan untuk muncul posting terbaru kita, tetapi satu-satunya perbedaan adalah perbedaan dari feed url untuk keduanya. seperti yang telah kita url feed yang berbeda untuk posting dan berbeda untuk komentar tetapi metode untuk menggunakan widget adalah sama.

Kami memiliki dua cara untuk menambahkan widget tulisan terbaru di blog Anda dan saya telah menjelaskan kedua cara sebelumnya, tetapi untuk widget recent comments Anda dapat menambahkan sampai dalam mengikuti cara.

Sekarang saya akan memberitahu Anda kedua cara untuk membuatnya berjalan untuk komentar blogger.

Pertama Satu, Hanya men-download script ini dan simpan ke desktop.Now Anda meng-upload ke server Anda dan mendapatkan url.If yang Anda dont tahu di mana untuk meng-upload script ini mendapatkan pada daftar situs dari sini.

Sekarang pergi ke Layout blogger> Tambah Gadget> HTML / Javascript dan menambahkan kode di bawah ini:


<script style='text/javascript' src='http://blogergadgets.googlecode.com/files/recentpostswidgetv1.js'></script><script style='text/javascript'>var numposts = 5;var showpostdate = true;var showpostsummary = true;var numchars = 100;</script><script src='http://yourblogname.blogspot.com/feeds/comments/default?orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts'></script>




Seperti sekarang hanya mengganti kode merah pada kode di atas dengan url script Anda dan nomor 5 adalah tidak ada posting untuk ditampilkan dan merah terakhir adalah blog Anda url.nuchars = 100 adalah untuk desription.If posting Anda ingin menampilkan posting terbaru Anda bisa memiliki itu juga, hanya perlu mengubah pakan dari

http://yourblogname.blogspot.com/feeds/comments/default

To

http://yourblogname.blogspot.com/feeds/posts/default



Jika Anda ingin pot terakhir dari account feedburner mengikuti posting ini Cara Tampilkan lebih dari 5 feed dari account feedburner.

Sekarang penggunaan script ini komentar di atas terakhir tidak muncul tanggal komentar dan nama penulis yang berkomentar dan mana pos ia commented.If Anda ingin bahwa jenis script i sudah mendapat untuk Anda.

Cukup kunjungi Blog corpseofatic dan mengisi di ladang untuk mendapatkan terakhir Anda komentar widget menampilkan tanggal posting, nama penulis, url posting dan komentar sebagai well.As memberikan semua rincian yang diperlukan.

Masukkan alamat email kamu disini:

Posting Keren Lainnya : Bloggeron

0 komentar:

:f :D :x B-) b-( :@ x( :? ;;) :-B :| :)) :(( =(( :s :-j :-p :-o :-g :-x

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Posts With Thumbnails v3

Recent Posts With Thumbnails v3